Hubungi Kami


PT GERAKAN DIGITAL AKSELERASI INDONESIA

Menara Mandiri 2, Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman
Kav.54-55, Senayan.
Jakarta Selatan 12190.

+62

Anda Juga Bisa Melakukan Pengaduan Melalui :

Pengaduan melalui telepon
Call Center : 08118882983

Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB, Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dan pengaduan Anda akan kami respon paling lama 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal penerimaan pengaduan.

Pengaduan melalui email
Email: admin@pinjamkan.co.id

Kami akan segera merespon email Anda dalam waktu kurang dari 3 hari kerja. Penanganan pengaduan lewat email paling lama 20 (dua puluh) hari kerja terhitung sejak dokumen terkait pengaduan diterima lengkap.

Perpanjangan penanganan pengaduan secara tertulis paling lama 20 (dua puluh) hari kerja dengan pemberitahuan kepada konsumen melalui e-mail sebelum jangka waktu penanganan pengaduan berakhir.

Pengkinian prosedur pengaduan konsumen ini dilakukan dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku.